Thursday, March 15, 2007

Aku ingin menangis untukmu


Aku ingin menangis untukmu...
Ketika pesan kelelahan kau kirimkan untukku...
ketika keputus-asaan mewarnai wajahmu...
Menghiasi harimu, yang katamu sendiri semakin berat.

Aku ingin mengirimkan tangis ini untukmu...
Menemani tangis yang sering kau alunkan untuk hatimu
Melewati hari panjang yang kau sendiri tak tahu ujungnya
hanya alunan nada yang coba kau mainkan
untuk menutupi kelelahan hatimu

Kamu mungkin tak percaya
Inilah pertama kali aku bertemu orang yang begitu tabahnya
Yang dengan dada mengusung, mengatakan: "Mungkin memang inilah balasan untukku!"
"Mungkin inilah jalan hidupku!"
dan mungkin..mungkin yang lain
dengan wajah tetap tersenyum

Di kala lain...
Aku ingin menyumbangkan tangisku untukmu
Ketika engkau mulai merasa hilang
ketika engkau mulai merasa tak berharga

Asal Engkau tahu, kawan...
Dalam dirimu...
Dalam relung hatimu...
Dan dalam ketegaranmu...
Ada matahari dari-Nya...
Yang siap menghilangkan badai dalam hidupmu
Adakah engkau sadar tentang itu?

No comments: