Thursday, December 27, 2007

Target 2008?

Tahun 2007 sebentar lagi usai. Teringat lagi session terakhir di kelas Dale carnegie sekitar September 2006. Kami ditugaskan membuat target 3 bulan kedepan diatas karton dan dengan penuh semangat plus strategy kita mempresentasikan target kita di depan kelompok. Anggota yang lain bertugas menyemangati atau bertanya.
Target yang aku tulis seingaku adalah mempunyai rumah sendiri untuk ditinggali, dapat kerjaan baru, menjalankan bisnis sampingan, memperkaya diri dengan bacaan untuk personality development (taela!), dan tentunya jadi Ibu yang lebih baik (standard banget,kan?). Nyatanya, 3 bulan memang waktu yang pendek buatku.
Awal 2007, sekitar bulan Maret (ini bukan awal,ya..:))), Nowo tiba-tiba mengajakku berikrar untuk tujuan tahun 2007, terpilihlah rumah.... Alhamdulillah, bulan Mei, proses pengambilan rumah baru.... At least, dua hutang di karton Dale Carnegie terpenuhi, punya rumah dan pindah gawe (ini bulan November 2006). Buat diri sendiri, mulai membiasakan buku-buku leadership ataupun manajemen ataupun apapun, yang jelas untuk memperkaya diri.... Agak susah... dan nyatanya dalam setahun cuma ada sekitar 5 buku yang dilahap. Setidaknya hutang di karton berkurang sedikit.
Nah, buat tahun 2008. Aku dan suami berikrar lagi, untuk berinvestasi, karena terus terang target 2007 ini menguras tabungan. Makanya, Nowo sering menyebut tahun depan adalah tahun investasi buat kami... Yah, semoga semuanya lancar....

No comments: