Monday, April 28, 2008

Hiburan

Semalam, waktu curhat ama Nowo.
"Aku kadang suka heran deh, Mas. Kadang aku pengen cerita itu ke Ibu, tapi kok...." Nowo langsung memelukku yang sedang tidur memunggunginya.
"Udahlah, say.. Mending kita makan dok-dok, yuk," ajaknya dengan mempererat pelukkannya.
Aku tergoda memalingkan wajah ke arahnya. "Lagi?" tanyaku heran dan terbelalak.
Sudah 2 malam ini aku makan nasi goreng dok-dok bersamanya.
"Iya, gimana?" tanyanya sambil menaik-turunkan alisnya.
"Boleh... Tapi jangan nasi goreng ya,"ujarku
"Kwetiaw?"
"Boleh"
10 menit kemudian, lewat tek-tek.
"Mas.."
"Gak papa tek-tek?"
Aku mengangguk. Semenit kemudian masuk kamar, "Kwetiawnya abis, say. Bihun mau?"
"Boleh"
Jadilah melahap satu porsi bihun goreng berdua. Kenyang. 10 menit setelah makan, kami siap tidur. Nikmat dan hangat hiburan malam ini, jadi lupa ama masalah.
Walo...
"Ih..." Katanya sambil mengelus perutku.
"Gendut ya? Emang... 3 malam makan tek-tek atau dok-dok,sih."
Setelah itu, lupa..... Maksudnya udah merem.

No comments: