Saturday, December 04, 2010

coretan - to @fiksimini (free title - 2)


KANGEN GILA.Setiap kumengingatmu,kuingin menghunus pisauku ke dadamu,agar kamu bisa selalu di smapingku tnp sdikitpun menjauh

TERBAKAR. Mallku terbakar. Ada bara dendam yg agak padam karena wanita pengkhianatku tertinggal di dalam sana.

BAYI. Anak berumur 13 thn itu msh kusebut bayi. Bayi itu baru saja melahirkan bayi dari titisan darah bapaknya.

KONTES CIUM."Kamu pemenangnya!!"Org disblhku maju ke panggung.Peserta plg hebat,krn dia mau mencium bibir yg terlepas dr wajah

QURBAN.Untung depan rumahku digunakan sebagai tmpt penyembelihan hewan qurban,shg bau amis dari drh sang janin bcampur dgn hawa di dpn sana

BULAN MADU. Bulan madu kami yang unik baru saja usai. Semua tertinggal di rumah kami di atas bukit,hanya jari manis bcincin berlian yg kubawa pulang

AFFAIR. Wanita hatiku sdh pny hdup yg bahagia.Akupun tapi bukan pilihanku."Aku ingin memilikimu.Utuh",ucapku sambil memeluk tubuh bdarahnya

GILA.Laki2 itu tergila2 pdku. Setiap detik dia selalu menguntitku & aku mnikmati.Benar kt dukunku,cinta bth tumbal,& pacarnya ada di lemariku.

BULAN MADU.Bln madu kami yg unik br sj usai.Semua tertinggal di rmh kami di atas bukit,hny jari manis bcincin berlian yg kubawa pulang

JATUH CINTA.tiba2 aku jatuh cinta lagi pada orang yang sama.Segera aku blari ke pekarangan belakang,menjinjing cangkul & menidurkannya di sampingku.

BERTAMU.Aku bertamu di rumahku.Istri suamiku pucat pasi melihatku muncul di sini. Besoknya, ustadz dtg & memaksaku keluar dgn doa.

Aku masih menggigil dipojok tokoku dengan pisau yang masih berwarna merah."Hah!! Setan mana yang membuat babi utan ini masuk kesini"

"Hei,apa kabar,jeng?" "Baik" Terdiam."Maaf, saya lupa jeng siapa,sudah setahun sy amnesia.Saya hny merasa saya hrs menyapa saja"

No comments: