Thursday, December 09, 2010

Coretan -to @fiksimini - free title 3

2 minggu 2 mimpi. Satu mimpi terjadi ketika aku sedang dibungkus kain kafan.

KADAR CINTA. Cintanya setebal helai rambutnya di tanganku, begitu pesan dukun kepercayaanku

PINANGAN."Aku terima pinanganmu,asal kamu bisa membawaku ke pelangi dg ledakan bara cintamu." Dan hny wkt malamlah aku membawanya

HIJRAH. Aku terpaksa hijrah, krn mrs tersingkir. Seluruh penghuni rmh itu ingin menempati rumah itu stlh hangus terbakar.

HIJRAH.Senang rasanya pindah kerumah makan ini.Pemiliknya pun mendadak kaya.Semua berkat serpihan kulit tipisku di tiap hidangan.

HIJRAH. Harus hijrah lagi! Penggusuran dimulai...Aha! Akan makin bnyk org yg akan kutunjukkan tampang asliku di gedung itu

MINGGU.Aku slalu suka hari minggu.Krn hny di hari itu,aku dpt menemanimu sepanjang hari tnp sentuhan & perkataan di pemakaman ini

No comments: